Sunday 13 September 2015

Model Rambut Terbaru

Model Rambut Terbaru 2015 adalah sebuah slera dalam diri seseorang khususnya wanita. Dimana memamang style atau gaya rambut seperti ini akan memberikan kesan lebih muda dalam diri anda, lebih ke kanak kanakan akan tetapi tidak semua bentuk wajah cocok di cukur dengan model rambut Bob ini.
 
Apakah anda mencari inspirasi dalam memberikan sentuhan pada rambut anda dengan Model Rambut Terbaru 2015 nungging yang cantik ? Yah, kami akan sedikit memberikan kepada anda pilihan akan hal itu dimana anda bisa memilih beberapa model dalam foto dibawah ini yang khusus kami sajikan dan kumpulkan kepada sahabat di rumah.
Tren dunia fashion memang akan selalu berubah mengikuti perkembangan jaman. Termasuk juga tren model rambut yang senantiasa mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Seperti misalnya, dulu model rambut pendek ala Demy Moore di film Ghost menjadi booming di awal tahun 90-an. Hampir semua remaja putri mengandrungi rambut pendek termasuk. Bagaimana dengan tahun 2015?
Selain gaya Bob, ada beberapa model potongan rambut yang bisa anda contoh jika memang tidak cocok misalkan saja :
  1. Bob : Potongan bob memang gaya rambut yang senantiasa diminati karena bob cocok untuk semua jenis tekstur rambut dan bentuk wajah. Namun, pada tahun 2014 beberapa variasi bob akan muncul seperti berbagai potongan jenis poni dan bentu asimetri.
  2. Pixie : Model rambut pixie yang sempat menjadi tren tahun 2013, akan tetap diminati di tahun 2014. Pixie merupakan potongan rambut yang sangat pendek. Cocok untuk wanita karir karena mudah dalam penataannya dan memberikan kesan penampilan yang fresh dan dinamis.
  3. Layer : Potongan layer akan memberikan efek penampilan membuat rambut terlihat mengembang. Ini cocok sekali untuk rambut tipis. Itulah Contoh dan Gaya Model rambut Bob wanita yang bisa menjadi acuan anda dalam memberikan sentuhan gaya yang berbeda dalam diri anda.
Refrensi : Model Rambut Terbaru 2015

No comments:

Post a Comment